Ditinggal Anelka, WBA Pinjam Winger City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditinggal Anelka, WBA Pinjam Winger City

Ditinggal Anelka, WBA Pinjam Winger City

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 12:27 PM



WEST BROMWICH – West Bromwich Albion (WBA) tampaknya tidak akan meratapi kepergian strikernya, Nicholas Anelka. Pasalnya, klub berjuluk The Baggies ini sudah mendapatkan penggantinya.

Beberapa saat lalu, Anelka membuat kejutan dengan meninggalkan markas latihan WBA secara tiba-tiba. Isu yang sempat mencuat, striker yang baru 49 hari lalu bergabung dari Shanghai Shenhua itu memutuskan pensiun.

Namun klarifikasi yang dilontarkan pihak klub, Anelka tidak pensiun melainkan meninggalkan klub karena ada urusan pribadi, di mana dia tengah berduka lantaran agennya Eric Manasse meninggal dunia. Pihak WBA kembali menegaskan bahwa Anelka tidak pensiun, melainkan mendapatkan cuti dari klub.

Konfirmasi pihak klub diperkuat dengan pernyataan Anelka melalui akun Facebooknya, “Saya tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan kesedihan saya. Saya terkejut dengan kabar ini. Eric akan meninggalkan kesan mendalam dalam kehidupan kita,” ujarnya.

“Saya ingin mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga Manasse atas kematian tragis ini,” demikian pernyataan Anelka tanpa menyebutkan secara detail insiden apa yang membuat Manasse meninggal dunia seperti dikutip BBC Sport, Jumat (23/8/2013).

Kubu West Bromwich sendiri tidak memberikan secara detail berapa lama waktu cuti yang diberikan Anelka yang sempat tampil pada laga pembuka ketika WBA kalah 0-1 dari Sunderland di laga pembuka Premier League, akhir pekan lalu.

Namun, kepergian Anelka tidak akan terlalu dipermasalahkan. Pasalnya, WBA baru saja mendapatkan amunisi baru di sektor penyerangan, yakni Scott Sinclair yang didatangkan dari klub kaya raya, Manchester City.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, WBA menggelontorkan dana dua juta pounds untuk mendapatkan servis Sinclair dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim. Sinclair memutuskan menerima pinangan WBA karena tidak mendapatkan tempat di skuad utama The Citizens, karena kalah bersaing dengan nama-nama besar seperti David Silva, serta dua rekrutan anyar Stefan Jovetic dan Jesus Navas. (acf

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP