United Siap Telikung Chelsea untuk Eto'o - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » United Siap Telikung Chelsea untuk Eto'o

United Siap Telikung Chelsea untuk Eto'o

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 12:24 PM


MANCHESTER – Memiliki sederet striker kelas dunia tak lantas memuaskan hasrat Manchester United. Setan Merah kabarnya akan mendatangkan satu nama besar di lini serang pada jendela transfer musim panas ini.

Striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o kabarnya masuk dalam daftar belanja United kali ini. Bahkan klub asuhan David Moyes itu rumornya akan menemui perwakilan pemain kelahiran Douala, Kamerun 32 tahun silam itu.

Pemilik Eto’o, Anzhi diyakini akan melepas sejumlah pemain bintangnya yang memiliki gaji tinggi, terutama para pemain asing. Eto’o yang mendapat gaji senilai 20 juta euro per musim kabarnya akan dilepas dengan banderol di kisaran 5 juta pounds!

Namun, United tampaknya harus berjuang ekstra meyakinkan pemain yang memiliki tiga trofi Liga Champions dalam CV-nya itu. Pasalnya, Chelsea juga memiliki hasrat serupa, terlebih sebelumnya Eto’o pernah berujar ingin kembali merasakan tangan dingin seorang Jose Mourinho.

Seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport, Selasa (20/8/2013), Eto’o merupakan opsi lain apabila The Blues gagal mendapatkan bomber United, Wayne Rooney pada bursa transfer musim panas ini.

Samuel Eto’o Fils merupakan salah satu pemain Afrika tersukses di muka bumi ini. Mengawali kariernya dengan Real Madrid musim 1997, Eto’o perlahan menunjukkan kelasnya. Sayang tiga musim berada di Camp Nou, Eto’o hanya bermain di tiga pertandingan dan harus dipinjamkan ke sejumlah klub.

Nama Eto’o mulai diperhitungkan sebagai salah satu striker terbaik dunia saat bergabung dengan Barcelona musim 2004. Lima musim berada di Camp Nou, Eto’o mengoleksi 108 gol dan meraih sejumlah trofi, yang membanggakan adalah dua trofi Liga Champions (2005–06, 2008–09).

Eto’o kemudian melanjutkan perjalanan kariernya dengan membela salah satu raksasa Serie A, Inter Milan. Sama seperti saat berkostum Barca, Eto’o pun meraih sukses di Giuseppe Meazza dan kembali membawa klubnya merajai Eropa musim 2009-10.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP