Lampard: United & Chelsea Sama-Sama Kerja Keras - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lampard: United & Chelsea Sama-Sama Kerja Keras

Lampard: United & Chelsea Sama-Sama Kerja Keras

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 12:17 PM


MANCHESTER – Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Manchester United, Selasa (27/8) dini hari WIB. Kendati demikian, hasil ini tetap menempatkan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan tujuh poin.

Ikon The Blues, Frank Lampard pun mengungkapkan bahwa laga kontra Setan Merah sangat menegangkan. Pasalnya, banyak kalangan menilai bahwa laga di Old Trafford bakal menentukan peta persaingan musim ini.

Gelandang berusia 35 tahun itu juga menilai bahwa kedua tim sama-sama memilih aman alias bermain imbang karena tak ingin menuai kekalahan pada pertemuan pertama, dua raksasa Inggris musim ini.

“Ini menegangkan. Orang-orang mengatakan mengenai laga penentuan, tetapi ini masih terlalu awal dan kedua tim tidak ingin kalah,” kata Lampard, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (27/8/2013).

“Kami telah bekerja keras dan berusaha agar mereka tidak menerobos (lini pertahanan kami). Ancaman mereka ada di depan, kami bekerja keras untuk menghentikan itu, begitu pun dengan mereka yang bekerja keras untuk menghentikan kami,” tandasnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP