Anelka Memutuskan untuk Pensiun - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Anelka Memutuskan untuk Pensiun

Anelka Memutuskan untuk Pensiun

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 12:19 PM


WEST BROMWICH – Sebagai seorang pesepakbola, Nicolas Anelka dikenal sebagai pemain yang gemar berpindah-pindah klub. Dan petualangannya sepertinya akan berakhir di akhir musim 2013/2014 yang baru saja dimulai.

Di usianya kini yang sudah menginjak 34 tahun, pemain berpaspor Prancis itu telah memperkuat sebanyak 11 tim berbeda. Sebut saja Paris Saint Germain, Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Fenerbahce, Bolton Wenderers, Chelsea, Shanghai Shenhua, dan Juventus pernah diperkuatnya sejak memulai karier profesional di tahun 1996.

Diberitakan Daily Star, Jumat (23/8/2013), secara mengejutkan menyatakan niatnya untuk pensiun dari dunia sepakbola kepada pelatih West Bromwich Albion, saat tim selesai menggelar latihan.

“Saya pikir sudah saatnya saya untuk mengakhiri karier di Inggris,” kata Anelka. “Dan saya berharap hal itu terwujud bersama klub ini (West Bromwich Albion),” tambahnya.

Dari semua klub yang pernah diperkuatnya, masa keemasan Anelka diraih saat ia membela klub asal London, Chelsea. Bersama The Blues, 38 gol berhasil dicetaknya dari 138 pertandingan yang dijalaninya.

Namun bila berbicara gelar paling prestisius yang pernah diraih, Real Madrid adalah tim yang paling unggul. Bersama klub asal Ibu kota Spanyol tersebut, ia bisa merasakan sebagai juara di UEFA Champions League pada musim 1999-2000.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP