Villa Akan Rayakan Gol ke Gawang Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Villa Akan Rayakan Gol ke Gawang Barca

Villa Akan Rayakan Gol ke Gawang Barca

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 2:05 PM


MADRID - Semakin tersisih dengan kehadiran Neymar, David Villa memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Atletico Madrid. Sang pemain mengatakan kalau dirinya tak ragu untuk melakukan perayaan jika mampu mencetak gol ke gawang Blaugrana saat kedua tim akan saling berhadapan pada dua laga Piala Super Spanyol.

Aroma kepindahan Villa, yang bergabung dengan Barca pada musim 2011/12, memang sudah terasa sejak beberapa bulan ke belakang. Sempat dibelit cedera, pemain berusia 31 tahun tersebut memang kerap kali tidak menjadi pilihan utama Tito Vilanova -pelatih Barca musim 2012/13 lalu. Pasalnya, ada nama-nama lain seperti Pedro, Alexis Sanchez, dan tentu saja sang mega bintang, Lionel Messi.

Dan, kehadiran Neymar pada bursa transfer musim panas kali ini pun membuat posisinya di tim utama Barca semakin dipertanyakan. Sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League, Villa akhirnya memutuskan untuk tetap berada di Spanyol dan bergabung dengan Los Rojiblancos, yang memang baru ditinggal penyerang utamanya, Falcao ke Monaco.

“Saya memiliki banyak teman dan mencintai memori tiga tahun di sana. Tapi, saat kami memulai pertandingan, mereka adalah rival saya,” ujar Villa, yang mencetak 48 gol selama berseragam Blaugrana, seperti dilansir Goal, Selasa (20/8/2013).

“Mudah-mudahan saya bisa membantu tim. Saya selalu merayakan gol-gol (yang saya ciptakan). Di luar rasa respek saya (kepada klub), kegembiraan dalam merayakan gol akan terasa berbeda jika Anda bertemu lawan yang Anda cintai,” sambung pemain yang telah mengoleksi 92 caps bagi Timnas Spanyol tersebut.

Pada laga pembuka La Liga musim 2013/14, Atletico berhasil mencuri tiga poin dari kandang Sevilla setelah menang 3-1. Pada laga tersebut, Villa, yang diduetkan dengan Diego Costa, tampil sejak menit pertama dan diganti oleh Leo Baptista pada menit 70. Meskipun tak mencetak gol, Villa cukup memberikan kontribusi pada laga debutnya bersama Los Rojiblancos itu.

Sementara itu, leg pertama pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Atletico Madrid akan berlangsung pada Kamis (22/8) dini hari WIB, di Vicente Calderon. Sedangkan leg kedua akan dihelat di stadion kebanggaan Blaugrana, Camp Nou, pada Kamis (29/8) dini hari WIB. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP