Allegri Ingin Balotelli Tak Banyak Protes Wasit - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Allegri Ingin Balotelli Tak Banyak Protes Wasit

Allegri Ingin Balotelli Tak Banyak Protes Wasit

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 12:53 PM


EINDHOVEN - Tak mampu mengendalikan emosi di lapangan memang menjadi sisi negatif untuk pemain sekelas Mario Balotelli. Maka dari itu pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya tersebut untuk tak gampang emosi.

Balotelli memang cukup akrab dengan hukuman kartu merah ataupun kuning. Pada musim lalu, pemain timnas Italia tersebut tercatat mendapatkan kartu kuning sebanyak enam kali dari 13 laga yang dilakoninya.

Terakhir, ia mendapatkan kartu kuning kala melawan PSV Eindhoven di babak playoff Liga Champions. Di mana pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, dirinya melanggar Jeffrey Bruma dan beberapa kali bersitegang dengan wasit.

Ini kemudian yang membuat Allegri kembali khawatir soal temperamen Balotelli yang sewaktu-waktu bisa merugikan timnya. Maka wajar untuk kesekian kalinya Allegri memperingatkan Balotelli agar lebih menjaga sikapnya di lapangan.

Allegri pun meminta mantan pemain Manchester City tersebut untuk tak selalu melakukan protes kepada pengadil lapangan. Pasalnya, hal tersebut bakal merugikan tim dan dirinya sendiri.

"Dia (Balotelli) harus mengurangi protes ke wasit karena dalam untuk jangka panjang, dia akan mudah mendapat kartu kuning dan juga hukuman. Jadi dia harus menghilangkan sikap yang seperti itu," ujar Allegri seperti dilansir Soccernet. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP