Malam Sempurna buat Tevez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Malam Sempurna buat Tevez

Malam Sempurna buat Tevez

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 12:45 PM


GENOA - Carlos Tevez langsung membuktikan kapasitasnya sebagai bomber jempolan. Striker yang baru didatangkan dari Manchester City ini mengawali debutnya di Serie A dengan mencetak gol kemenangan Juventus atas Sampdoria.

Tevez yang didatangkan dari City dengan mahar 10 juta euro mendapat kepercayaan dari Allenatore Antonio Conte bermain sebagai starter ketika Bianconeri bertandang ke Luigi Ferrarir, markas Il Samp, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB.

Kepercayaan yang diberikan sang pelatih pun dibayar tuntas oleh Tevez dengan mencetak satu-satunya gol di laga ini. Carlitos -sapaan Tevez- mencetak gol pada menit ke-58 usai memaksimalkan umpan Paul Pogba.

“Ini adalah malam yang sempurna, kami berhasil menang di stadion yang sulit dan saya senang dengan performa saya,” tutur Tevez sebagaimana dikutip Sky Sport Italia usai laga.

Dalam kesempatan ini, Tevez mengaku masih menjalani masa adaptasinya dengan rekan-rekan barunya dan berharap bisa segera bisa menyesuaikan diri.

“Tidak mudah untuk langsung mengenali (karakter permainan) rekan-rekan, tapi saya mencoba untuk melakukan segalanya demi tim ini,” sambungnya.

Pada laga kali ini, penampilan brilian rupanya disaksikan oleh mantan mentornya di City yang kini tengah menganggur, Roberto Mancini yang sebelumnya ramai digosipkan bakal kembali melatih di Italia. Isunya dia akan melatih Sampdoria.

“Saya tidak tahu Mancini ada di Stadion. Tapi kami punya rapor hubungan yang baik,” tutup striker berjuluk Apache ini.

Ini merupakan gol kedua Tevez untuk Juventus di laga resmi. Sebelumnya, dia menyumbang satu gol ketika Juventus membabat Lazio 4-0 pada laga Piala Super Italia, beberapa waktu lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP