Performa Dortmund Belum Puaskan Klopp - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Performa Dortmund Belum Puaskan Klopp

Performa Dortmund Belum Puaskan Klopp

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 1:19 PM


DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, masih belum puas akan performa anak asuhnya di kompetisi Bundesliga awal musim ini. Klopp menilai bahwa skuadnya kurang kreatif dibandingkan musim lalu.

Sejak ditinggal pergi Mario Goetze ke Bayern Munich diklaim sebagai salah alasan performa Dortmund menurun. Finalis Liga Champions musim lalu itu pun langsung membeli Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Hasilnya sendiri cukup baik, di mana mereka bisa menang di dua laga awal Bundesliga musim ini. Meski begitu, Klopp merasa masih ada yang kurang dari performa skuadnya tersebut.

"Ini adalah hal yang tidak biasa berusaha mendapatkan penampilan terbaik di awal musim. Kami lebih kreatif di musim yang lalu," ujar Klopp sebagaimana dilansir Goal, Jumat (23/8/2013).

Sejauh ini Dortmund masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan raihan enam poin. Lewandowski dkk akan menantang Werder Bremen pada laga ketiga nanti, Sabtu (24/8/2013) dini hari WIB.

"Saya pikir Bremen tahu apabila dua kemenangan mereka sebelumnya saat melawan Eintracht Braunschweig dan Augsburg karena keberuntungan," nilai Klopp soal lawannya tersebut. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP