"Martino Berhak Bicarakan Bale" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Martino Berhak Bicarakan Bale"

"Martino Berhak Bicarakan Bale"

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 1:09 PM


BARCELONA – Komentar Gerardo “Tata” Martino terkait prospek transfer Gareth Bale ke Real Madrid yang sempat jadi perdebatan dan mendapat serangan balik Carlo Ancelotti, sontak dibela kubu Barcelona. Wakil kapten Xavi Hernández dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta menilai Martino punya hak beropini.

Sebelumnya, Martino menilai tawaran El Real sebesar 100 juta euro merupakan tawaran yang tak masuk akal dan merusak iklim bursa transfer. Komentar itu pun dibenarkan oleh Xavi,: “Kata-kata Tata Martino ada benarnya. Tapi memang begitulah pasar (transfer),”.

Zubizarreta berdiri di belakang Martino dan mengatakan, tak ada satu larangan pun buat Martino bicara apapun, selama yang jadi bahan pembicaraan masih dalam inner-circle sepakbola itu sendiri.

“Pelatih Barcelona memiliki hak beropini terhadap Bale dan itu merupakan hak yang layak karena yang dibicarakan masih dalam bidang profesinya. Dia tak bicara apapun selain yang dipikirkan banyak orang di luar sepakbola,” timpal Zubizarreta.

“Tak ada maksud melebih-lebihkan apapun dan itu juga bisa dikatakan dalam sepakbola. Tak ada tamparan terhadap tangan (untuk sang pelatih),” tutup legenda hidup Spanyol dan Barca tersebut, seperti dikutip Football-Espana, Selasa (27/8/2013).
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP