Bale di Bawah Ronaldo & Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bale di Bawah Ronaldo & Messi

Bale di Bawah Ronaldo & Messi

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 12:28 PM


SWANSEA – Michael Laudrup meragukan harga Gareth Bale. Menurutnya, Bale belum pantas menjadi pemain termahal dunia karena kehebatannya masih belum setara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Beberapa saat lagi, Bale memang akan menjadi pemain termahal dunia. Itu setelah Real Madrid sepakat untuk membelinya dengan harga 100 juta pounds dari Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim ini.

Namun, Laudrup yang pernah bermain di Santiago Bernabeu selama dua tahun mempertanyakan harga itu. Kendati mengakui Bale salah satu pemain terbaik di dunia, tapi pelatih Swansea City itu merasa winger asal Wales belum sehebat Ronaldo atau Messi.

“Anda harus mengakui Gareth Bale sangat hebat bersama Tottenham musim lalu. Bahkan ketika Anda memiliki sebuah tim bagus, selalu menyenangkan memiliki seorang pemain seperti Bale, yang bisa memberikan perbedaan,” ucap Laudrup.

“Ketika Anda melihat Real Madrid bermain, mereka memiliki banyak pemain bagus. Tapi pada momen tertentu Madrid memiliki Ronaldo dan Barcelona mempunyai Messi, yang bisa memberikan perbedaan,” tambahnya.

Bale tampil fantastis musim lalu untuk Spurs. Total, winger 24 tahun itu sudah menyumbang 26 gol di semua laga bersama Spurs. Namun, Laudrup menganggap level Bale dengan Ronaldo atau Messi masih jauh.

“Sebuah tim super, tapi juga memiliki satu pemain yang bisa membuat perbedaan. Untuk saya, selama empat atau lima tahun, kedua pemain itu (Ronaldo dan Messi) memiliki level yang berbeda,” jelasw pelatih asal Denmark itu, dikutip dari Goal, Minggu (25/8/2013).

“Kemudian, Anda memiliki 10 atau 12 pemain di bawah level itu dan Bale berada di sana dengan Iniesta, Aguero dan Robin van Persie. Mereka semua pemain hebat, tapi Anda harus mengakui Messi dan Ronaldo adalah pemain yang spesial,” tambahnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP