Spurs-Madrid Capai Kesepakatan, Bale Patahkan Rekor CR7? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Spurs-Madrid Capai Kesepakatan, Bale Patahkan Rekor CR7?

Spurs-Madrid Capai Kesepakatan, Bale Patahkan Rekor CR7?

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 12:47 PM


LONDON – Gareth Bale bisa menyelesaikan transfernya, sekaligus memecahkan rekor transfer dunia pada pekan ini, setelah Tottenham Hotspur dikabarkan setuju untuk melepas winger internasional Wales tersebut ke Real Madrid.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca di Marzio (22/8/2013), Los Blancos dikabarkan bersedia untuk membayar mahar sebesar 93 juta pounds plus bek kiri Fabio Coentrao kepada The Lilywhites.

Harga Bale ini bakal memecahkan rekor pemain termahal sebelumnya yang dipegang oleh Cristiano Ronaldo, saat didatangkan Madrid dari Manchester United. Pada musim 2009, Ronaldo saat itu diboyong Madrid ke Bernabeu dengan banderol 80 juta pounds.

Bale sendiri tak nampak dalam skuad Spurs, saat meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di pekan perdana Premier League. Diduga, mantan pemain Southampton tersebut sedang mengalami cedera kaki.

Sementara peran Contreao dalam transfer Bale ini, bisa dikatakan permintaan dari pelatih Spurs, Andre Villas-Boas. Mantan pelatih Chelsea dan FC porto itu dalam beberapa hari terakhir memang menginginkan pemain Internasional Portugal tersebut.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP