"RvP, Faktor Keunggulan United atas Chelsea" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "RvP, Faktor Keunggulan United atas Chelsea"

"RvP, Faktor Keunggulan United atas Chelsea"

Written By Unknown on Monday, August 26, 2013 | 12:03 PM


LONDON – Jelang laga panas antara Manchester United kontra Chelsea nanti malam, eks gelandang tim nasional Inggris, Jamie Redknapp menilai Setan Merah memiliki titik yang membuatnya unggul bila dibandingkan dengan The Roman Emperor.

Keunggulan yang dimiliki United tidak lain dan tidak bukan adalah karena The Red Devils memiliki penyerang setajam Robin van Persie.

Pria 40 tahun ini menilai, prestasi yang diraih RvP musim lalu sebagai top score Premier League, serta menjadi pemain yang sukses menjadi penentu gelar juara musim lalu akan menjadi semacan booster bagi permainan anak-anak asuhan David Moyes menghadapi Chelsea.

Terlebih, penyerang asal Belanda tersebut juga masih menunjukkan kestabilan permainan kala timnya berhasil menundukkan Swansea City, 4-1 di laga perdana Premier League dengan menyumbangkan sepasang gol.

“Chelsea dan Manchester City telah melakukan penyegaran skuad dalam tim mereka, tapi Manchester United, menjadi tim yang seperti dikemas sebagai juara juara, dan mereka masih memiliki satu pemain yang produktif, bukan Wayne Rooney, tapi Robin van Persie,” kata Redknapp, dilansir Daily Mail, Senin (26/8/2013)

”Dengan tingkat produktivitas gol yang dimiliki, RvP masih menjadi perbedaan tunggal terbesar antara dua klub. Chelsea, kini kehilangan sosok Didier Drogba. Saya berharap Fernando Torres bermain malam ini, tapi United masih memiliki keunggulan,” tegas pria yang sempat memperkuat Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Southampton ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP