Mou: Rooney Resah, Salahkan Moyes - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou: Rooney Resah, Salahkan Moyes

Mou: Rooney Resah, Salahkan Moyes

Written By Unknown on Monday, August 26, 2013 | 12:14 PM


LONDON – Perang urat saraf antara pelatih Chelsea, Jose Mourinho dengan sang gaffer Manchester United, David Moyes kian menambah suasana panas jelang bentrok kedua tim, dini hari nanti. Kali ini Mou mengomentari tentang kegelisahan Wazza –sapaan Rooney- di Old Trafford.

Pelatih asal Portugal itu menilai, nasib Wazza yang saat ini terus-menerus menjadi sorotan, menjadikan Moyes menjadi sosok yang sangat pantas untuk disalahkan.

Saat ditanya ‘apakah Moyes pantas disalahkan mengenai situasi yang menerpa Rooney saat ini?’, eks pelatih Real Madrid itu menjawab, “Ya, tentu saja. Saya tidak mengkritik, Anda (seorang pelatih) memiliki pilihan pertama dan pilihan kedua, dan orang-orang pilihan kedua harus menjadi pemain yang sangat baik. Tentu saja tim-tim besar harus memiliki pilihan kedua. Intinya pemain mau tidak mau harus menerima keadaan itu,” ucap Jose Mourinho, seperti dilaporkan Sportsmole, Senin (26/8/2013).

Psywar ini semakin menegaskan bahwa Mourinho sangat serius membajak bomber bertubuh gempal tersebut ke Stamford Bridge karena baginya, sangat tidak pantas seorang Wayne Rooney menjadi ‘pilihan kedua’ di United.

“Mereka (pihak Manchester United) menentang perkataan saya? Yang pasti saya akan berkata ‘Anda tidak akan menjadi pilihan kedua bersama saya (bila Rooney bergabung ke Chelsea),” tuturnya.

“Kami sedang mengejar pemain yang saat ini menjadi pilihan kedua di timnya. Yang pasti bukan (Robin) van Persie yang kami kejar. Di Chelsea, kami punya Ramires yang menjadi pilihan kedua, dia biasa menggantikan (Frank) Lampard bila sedang cedera. Dan bila ada klub lain yang ingin membeli Ramires, saya tidak akan marah,” sindir pelatih asal Portugal ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP