Kenikmatan Tantangan Mou Hadapi Setan Merah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kenikmatan Tantangan Mou Hadapi Setan Merah

Kenikmatan Tantangan Mou Hadapi Setan Merah

Written By Unknown on Monday, August 26, 2013 | 11:56 AM


LONDON – Bukan Barcelona, juga bukan Bayern Munich yang merupakan lawan paling menantang dan paling dinikmati seorang José Mourinho, melainkan Manchester United. Tak satu pun klub yang pernah ditukanginya minus pengalaman menghadapi juara bertahan Premier League itu.

Sejak mengarsiteki FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan terakhir Real Madrid, United selalu dianggap sebagai lawan yang memberinya kesenangan terbesar – terutama ketika Setan Merah masih “dipawangi” Sir Alex Ferguson.

Kini kembali membesut The Blues pada rezim keduanya, Mou mengaku “excited” meladeni United lagi, Selasa (27/8/2013) dini hari mendatang. Antusiasmenya ditambah tak hanya lantaran digelar di Old Trafford, tapi juga mendapat lawan baru – David Moyes di bench United.

“Saya kalah, saya menang, saya (menerima hasil) seri. Saya pernah menyingkirkan mereka dari Champions League dan saya pun pernah disingkirkan di Champions League. Saya punya segalanya untuk melawan mereka,” ujar Mou, seperti dilansir Footymad, Senin (26/8/2013).

“Mungkin saya lebih sering menang ketimbang kalah.tapi melawan Man United rasanya selalu sama – memberi saya kenikmatan. Saya menyukainya,” lanjut pelatih yang kini dijuluki The Happy One tersebut.

“Tahun lalu, saya menghadapinya di fase knockout Champions League dan semua orang di Madrid merasakan tensinya. Di awal fase (liga Inggris), kini kami (Chelsea) harus menghadapi lagi Man United. Saya sangat senang dengan stadion, lawan serta tingkat kesulitan permainannya. Saya amat menyukainya,” tutup Mou.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP