Mou Isyaratkan Mata Tetap di Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou Isyaratkan Mata Tetap di Chelsea

Mou Isyaratkan Mata Tetap di Chelsea

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 12:40 PM


LONDON – Kabar seputar masa depan gelandang kreatif Chelsea, Juan Mata untuk hengkang terus menyeruak. Hal itu tidak terlepas dari upaya untuk mendatangkan Wayne Rooney ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, spekulasi menyebutkan bahwa untuk memuluskan kepindahan Rooney, The Blues siap melepas Mata ke Old Trafford. Namun, sepertinya kabar itu hanyalah isapan jempol semata. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho mengungkapkan bahwa gelandang internasional Spanyol itu tidak akan ke mana-mana.

Kehadiran Andre Schurrle memang mau tidak mau bisa mengancam posisi Mata. Tapi, Mou sapaan Mourinho menegaskan bahwa mantan pemain Valencia itu akan tetap bertahan di Chelsea.

“Tidak ada spekulasi, tidak ada spekulasi. Dia (Mata) adalah pemain yang kami sukai, dia pemain yang ingin kami simpan. Kami ingin lebih berkualitas dalam tim, kami tidak ingin mengurangi kualitas,” ujar Mourinho, seperti dikutip ESPN, Sabtu (24/8/2013).

“Kami ingin menambah kualitas yang kami miliki. Jadi, Juan (Mata) bukanlah pemain yang ingin kami jual,” lanjut mantan pelatih Real Madrid ini.

“Intinya adalah kami tidak ingin menjual Mata, intinya adalah saya menginginkan 22 pemain. Jadi, jika seseorang datang, apakah kami harus menjual pemain? Tidak, kami tidak akan menjual pemain,” tandas pelatih berpaspor Portugal ini.


Sumber



 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP