Bek United Berlabuh di Klub Divisi Championship - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek United Berlabuh di Klub Divisi Championship

Bek United Berlabuh di Klub Divisi Championship

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 12:28 PM


LEEDS – Pemain muda Manchester United, Scott Wootton resmi menjadi milik Leeds United. Wootten menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan klub yang berlaga di Divisi Championship itu.

Pemain yang berposisi sebagai bek sentral itu berlabuh di Old Trafford musim 2010 silam. Wootton sempat bermain di pentas Liga Champions dan Capital One untuk Setan Merah musim lalu.

Pemain yang juga sempat mengenyam pendidikan di akademi Liverpool itu juga turut di laga testimonial Gary Neville, Mei 2011. Wootton bermain menggantikan sang legenda pada menit ke-85.

Selebihnya pemain kelahiran Birkenhead, Inggris 21 tahun silam itu lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub, seperti: Tranmere Rovers, Peterborough United (sebanyak dua kali), Nottingham Forest.

“Kami sangat gembira dapat mendatangkan Scott Wootton dengan kesepakatan selama tiga musim. Dia pemain yang pernah bermain di pentas Liga Champions, dan kami yakin klub ini akan berkembang di musim-musim selanjutnya,” tutur pelatih klub, Brian McDermott, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (21/8/2013).

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub dalam melakukan transaksi dan mendatangkan pemain muda lain untuk membantu kami maju,” tutup McDemott.


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP