Sudah Fit, Wenger Belum Pasti Turunkan Koscielny - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sudah Fit, Wenger Belum Pasti Turunkan Koscielny

Sudah Fit, Wenger Belum Pasti Turunkan Koscielny

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 12:06 PM


LONDON – Kabar gembira menghampiri klub yang kini tengah dilanda badai cedera, Arsenal. Bek central The Gunners, Laurent Koscielny telah pulih dari cedera yang dialami beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 27 tahun mengalami cedera pada leg pertama babak playoff Liga Champions tengah pekan lalu, lantaran mengalami cedera pada wajahnya akibat tendangan keras penyerang Fenerbahce, Pierre Webo. Sebelumnya Koscielny sempat mendapat perawatan di lapangan, namun darah di wajahnya terus mengalir hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit

Koscielny yang sempat menerima jahitan sebelum dibawa rumah sakit pun akhirnya ditarik ke luar lapangan dan perannya digantikan Carl Jenkinson pada menit ke-33. Pihak medis Arsenal pun menilai bahwa cedera Koscielny cukup buruk.

Namun, sang pelatih, Arsene Wenger memastikan bahwa bek asal Prancis itu kini telah fit, meski masih ragu apakah akan diturunkan saat menjamu Fenerbahce pada leg kedua di Emirates Stadium, tengah pekan ini.

“Koscielny sudah fit dan telah berada dalam skuad. Namun, saya belum dapat memastikan apakah dia akan dimainkan atau tidak,” kata Wenger, seperti dilansir The Telegraph, Selasa (27/8/2013).

Menjamu klub berjuluk Sar?-Lacivertliler, Meriam London hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau kalah dengan selisih tidak lebih dari dua gol. Pasalnya, saat bermain di Sükrü Saracoglu Stadium, Arsenal berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 0-3.

Sumber
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP