Gaji Besar, Kendala Atletico Datangkan Mata - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gaji Besar, Kendala Atletico Datangkan Mata

Gaji Besar, Kendala Atletico Datangkan Mata

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 1:41 PM


MADRID – Atletico Madrid diisukan ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Juan Mata pada jendela transfer musim panas ini, namun dengan status pinjaman. Sebelumnya, Atletico berhasil mendapatkan tanda tangan bomber Barcelona, David Villa.

Namun, rumor tersebut disanggah oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Pasalnya, harga pemain internasional Spanyol itu di luar bujet belanja klub, sehingga hal tersebut tampaknya sulit terwujud.

Cerezo mengungkapkan bahwa mendatangkan Mata merupakan impian Los Colchoneros. Sayangnya, gaji Mata yang terbilang besar itu akan menjadi kendala bagi Atletico yang saat ini tengah memperkuat timnya selepas kepergian sang bintang Radamel Falcao yang menerima pinangan AS Moncao.

“Mata merupakan pemain yang bagus. Namun, dia berkarier di Premier League. Di sana dia memiliki gaji berlimpah, tidak seperti di negeri kami,” kata Cerezo, seperti dilansir Soccerway, Selasa (27/8/2013).

Cerezo menambahkan meski takkan dapat melabuhkan Mata di Vicente Calderón, namun Cerezo cukup puas dengan skuad yang dimiliki Diego Simeone musim ini. Namun, jika nantinya Atletico membutuhkan pemain tambahan maka dirinya akan berusaha melakukannya.

“Saat ini kualitas skuad Atletico Madrid terbilang kuat dan kompetitif. Namun apabila pelatih menginginkan pemain baru maka kami akan berusaha memenuhinya,” tutup sang presiden.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP