Madrid Berharap Alonso Cepat Pulih - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Berharap Alonso Cepat Pulih

Madrid Berharap Alonso Cepat Pulih

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 1:19 PM

MADRID – Pemain Real Madrid, Xabi Alonso sudah menjalankan operasi tulang Metarsal. Pihak El Real pun terus memantau perkembangan kondisi eks pemain Liverpool tersebut. Hal itu juga menjadi perhatian ketua tim medis klub, dr. Carloz Diez.

Asa untuk Alonso terus diupayakan oleh pihak medis. Los Blancos juga sudah menyerahkan semua keputusan kepada tim medis. Carloz sendiri akan terus berusaha mempercepat pemulihan gelandang internasional Spanyol itu.

“Saya pikir itu akan tergantung pada kemajuan klinis yang pemain buat, sepertinya Alonso akan menjalani masa pemulihan selama tiga bulan,” tutur Carloz Diez seperti dikutip Football-Espana, Sabtu (24/8/2013).

“Dengan teknik yang dimiliki dr. De Prado kami akan terus mencoba untuk mempercepat waktu pemulihan dan kami akan melihat setiap kemajuan yang ada, karena penting jika pemain cepat bermain,” lanjut Carloz.

“Dia (Alonso) sangat ceria. Ini kedua kalinya dia mendapatkan cedera seperti ini. Sebelumnya dia memiliki cedera yang sama di kaki yang lain dan dia tahu bagaimana cara untuk cepat pulih,” tandas Carloz.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP