"Pertemuan Kedua, Milan Harus Lebih Baik Lagi" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Pertemuan Kedua, Milan Harus Lebih Baik Lagi"

"Pertemuan Kedua, Milan Harus Lebih Baik Lagi"

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 12:15 PM


EINDHOVEN – AC Milan memang tak mengalami kekalahan, ketika menyambangi PSV Eindhoven, namun bagi Riccardo Montolivo, hasil imbang 1-1 ini cukup mengecewakan, lantaran Milan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik lagi.

Gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-15 berhasil dibalas oleh sundulan Tim Matavz di pertengahan babak kedua. Skor 1-1 pun menjadi hasil yang diterima bagi kedua tim. Namun tak demikian dengan Montolivo, karena seharusnya, kemenangan bisa dijaga.

“Kami menderita dengan intensitas mereka (PSV) yang datang hampir sepanjang pertandingan. Tapi kami sebenarnya bermain lebih baik di babak kedua,” ucap Montolivo, seperti dilansir Sky Spots Italia, Rabu (21/8/2013).

“Kami juga sedikit tampil lebih ketat setelah jeda, tetapi jelas tim ini perlu peningkatan pada leg kedua nanti. Sangat disayangkan, karena kami sempat memimpin dan sudah bisa sedikit lebih klinis untuk memegang kemenangan, tapi yang menarik adalah tetap ini menjadi hasil yang baik,” tegas sang kapten.

Pada leg kedua yang berlangsung 28 Agustus nanti, Milan gentian menjadi tuan rumah. Hasil imbang tanpa gol dirasa cukup bagi Rossoneri, namun bisa meraih kemenangan bisa menjadi hasil yang lebih baik lagi untuk bisa mengamankan tiket ke babak utama Liga Champions

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP