Tandang ke Malaga, Barca Tanpa Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tandang ke Malaga, Barca Tanpa Messi

Tandang ke Malaga, Barca Tanpa Messi

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 1:02 PM


MALAGA – Kecemasan kubu Barcelona akhirnya terjadi juga. Sang megabintang Lionel Messi tidak bisa pulih tepat waktu, sehingga harus absen dalam pada laga kontra Malaga, Senin (30/8/2013) dini hari WIB.

Messi diketahui mengalami cedera paha saat Barca bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol beberapa hari lalu. Dugaan awal, cedera paha itu hanya cedera ringan yang mana Messi hanya butuh sedikit istirahat untuk kemudian kembali bermain.

Namun, prediksi tim dokter tim berkata lain. Dalam pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Kamis (23/8/2013), cedera pada paha kiri Messi belum sepenuhnya pulih sehingga sang pemain harus beristirahat lebih lama lagi.

Pelatih anyar Barcelona, Gerardo ‘Tata’ Martino pun memutuskan tidak membawa Messi saat memimpin Blaugrana terbang ke Andalusia untuk melakoni laga kedua La Liga di kandang Malaga, Senin (29/8/2013) dini hari WIB.

“Kami cukup optimitis akan masa pemulihan cedera Messi. Dia tidak berada dalam skuad (melawan Malaga) sebagai langkah pencegahan,” ujar Tata sebagaimana dikutip Goal.

“Kami tidak ingin mengambil risiko, apalagi ini baru fase awal musim,” sambung pelatih yang ditunjuk menggantikan Tito Vilanova tersebut.

Dengan absennya Messi, peluang Neymar untuk bisa bermain sebagai starter pun terbuka lebar. Sebelumnya, pada laga perdana saat Barca menang 2-0 atas Levante, Neymar turun dari bangku cadangan. (acf

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP