Mou: United Tak Perlu Takut jika Rooney ke Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou: United Tak Perlu Takut jika Rooney ke Chelsea

Mou: United Tak Perlu Takut jika Rooney ke Chelsea

Written By Unknown on Monday, August 26, 2013 | 11:59 AM



LONDON – Menjelang laga menghadapi Manchester United, Selasa (17/8/2013) dini hari ini, pelatih Chelsea, Jose Mourinho coba menggoyang konsentrasi anak-anak Setan Merah. Lagi, Wayne Rooney jadi senjatanya untuk menebar psywar.

Mourinho tak lagi menutupi ketertarikannya pada Rooney. Hingga saat ini, Chelsea bahkan sudah dua kali mengajukan tawaran kepada United, meski ditolak mentah-mentah. Namun, Mou tak putus asa dan kembali mencoba merayu Rooney.

“Bagi saya ini bukan keputusan yang sulit apakah anda ingin lebih menjaga Rooney atau Anda tidak ingin menjaganya. Tapi ini tentang mental, saya tidak menjual pemain ke klub lain di negara yang sama. Karena itu tidak membantu,” ucap Mou, seperti dilansir Sky Sport, Senin (26/8/2013).

Menurut Mou, terkadang kehadiran dari pemain luar bisa membuat liga lebih baik lagi. Sebagai contoh, banyak pemain yang hengkang ke klub rival di Serie A, dan itu bisa membuat liga menjadi lebih menarik.

“Anda melihat di Italia yang terjadi hingga setiap musimnya tanpa masalah apapun. Filipo Inzaghi bermain untuk Juventus dan Milan. Dari pemain besar, hanya Franscesco Totti yang hidup untuk Roma. Sementara Andrea Pirlo, dia pernah di Inter, Milan, dan kini Juventus,” terang Mou.

“Kami akan mendapatkan maksimal dua pemain di jendela transfer. Jika kami mendapatkan potongan kedua (Rooney), itu berarti menjadi bagian akhir. Kami membuat tawaran dan mereka mengatakan tidak lagi, lalu Apakah kami kehilangan satu email?” tanya Mou menutup percakapan.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP