Berseragam Roma, Babak Baru Kehidupan Maicon - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Berseragam Roma, Babak Baru Kehidupan Maicon

Berseragam Roma, Babak Baru Kehidupan Maicon

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 12:47 PM


ROMA – Douglas Maicon pada musim ini memilih AS Roma sebagai klub barunya. Menurut bek asal Brasil ini, berseragam Giallorossi merupakan babak baru kehidupannya.

Maicon kembali ke Serie A, setelah menghabiskan semusim bersama Manchester City. Serigala Roma, merekrut pemain yang memiliki nama lengkap Maicon Douglas Sisenando, dengan status bebas transfer.

“Apakah saya berjudi bergabung ke Roma? Tidak, saya tidak pernah untuk membuktikan apapun. Saya hanya harus menunjukkan apa yang saya bisa lakukan di lapangan,” ucap Maicon, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (23/8/2013).

“Saya memilih Roma karena mereka menginginkan saya dengan hati mereka, yang terpenting untuk seorang pemain. Saya siap dan berharap untuk membayar kepercayaan mereka terhadap saya,” sambungnya.

Eks punggawa AS Monaco ini juga mengakui, saat ini Roma memiliki skuad yang penting, terlebih sosok juara dari Francesco Totti. Dengan kesetiaan yang dimiliki Totti, bisa membuat penyemangat Maicon untuk tampil lebih baik lagi di lapangan.

Namun ketika disinggung tentang kondisi Inter yang akan dijual ke pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, Maicon yakin Massimo Moratti akan memilih jalan yang terbaik untuk La Baneamata.

“Apakah Massimo Morattti akan menjual Inter? Moratti seperti ayah bagi saya, jadi dia pasti tahu apa yang terbaik buat Inter,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP