Pardew: Arsenal Tak Menghormati Newcastle - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pardew: Arsenal Tak Menghormati Newcastle

Pardew: Arsenal Tak Menghormati Newcastle

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 12:27 PM


LONDON - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew, benar-benar geram akan sikap Arsenal yang mencoba menawar Yohan Cabaye. Ia mengatakan bahwa The Gunners tak memiliki rasa hormat kepada The Magpies.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Arsenal mengajukan tawaran sebesar 10 juta pounds untuk mendaratkan Cabaye ke Emirates Stadium. Akan tetapi, kubu Newcastle langsung menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Bursa transfer memang masih menyisakan beberapa hari lagi sebelum akhirnya ditutup, namun tawaran Arsenal untuk Cabaye tak diterima oleh Pardew. Pasalnya, sang pelatih telah menyiapkan para pemainnya untuk musim baru ini.

Akan tetapi, karena adanya tawaran tersebut konsentrasi pemain pun terganggu hingga Pardew memilih tak memainkan Cabaye. Hasilnya, Newcastle pun kalah telak di laga perdananya musim ini oleh Manchester City lewat skor 4-0.

"Kami sudah mempersiapkan si pemain selama tiga hari dan lalu pikirannya terganggu akibat adanya tawaran dari Arsenal tak lama sebelum laga dimulai. Jelas sama sekali tidak menghormati kami," ujar Pardew di Sky Sports.

"Menurut saya, kenapa tidak menunggu hingga besok pagi. Mungkin, saya pikir hasilnya akan berbeda ketika dia bermain," sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP