Bek Atletico Ngaku Sengaja Cederai Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Atletico Ngaku Sengaja Cederai Messi

Bek Atletico Ngaku Sengaja Cederai Messi

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 1:17 PM


MADRID – Bek Atletico Madrid, Diego Godin mengaku bahwa dia dan rekan setimnya, Miranda, menargetkan untuk mencederai paha penyerang Barcelona, Lionel Messi dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana, yang berakhir 1-1.

Messi memiliki cedera kambuhan pada pahanya, yang didapatnya ketika pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions musim lalu kontra Paris Saint-Germain pada April 2013. Catatan itu membuat Godin memberitahu Miranda untuk secara khusus fokus melukai Messi di daerah itu, yang mengakibatkan memar pada paha tendon biseps di kaki pemain internasional Argentina tersebut.

Godin telah menerima kritik karena perilaku tidak sportifnya, dan kemarahan juga ditunjukkan penggemar Barcelona, menyusul pemberitaan Messi akan dibangkucadangkan pada laga melawan Malaga akhir pekan ini, sebagai tindakan pencegahan cederanya kembali kambuh.

Empat kali pemenang Ballon d'Or ini diprediksi baru bisa kembali untuk pertandingan leg kedua Supercopa de Espana di Camp Nou pekan depan. Dapat dipastikan Godin akan menerima sikap permusuhan dari pendukung Blaugrana yang nanti memadati Camp Nou. Apalagi, Godin terang-terangan menyebut tindakannya itu hanya bagian dari permainan.

"Itu hanya bagian dari permainan sepakbola dan mereka yang bermain tahu apa artinya," jelas Godin, seperti dilansir ESPN, Sabtu (24/8/2013). "Saya melihat bahwa dia (Messi) menyentuh bagian kakinya. Saya memberitahu rekan-rekan saya, sehingga mereka tahu untuk melakukan gerakan menekan,” lanjutnya.

"Kami bermain untuk mendapatkan bola seolah-olah itu yang terakhir. Itulah yang membuat kami menjadi pemenang," tandas pemain internasional Uruguay ini.
 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP