Cetak Gol Buat Neymar Lebih Percaya Diri - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cetak Gol Buat Neymar Lebih Percaya Diri

Cetak Gol Buat Neymar Lebih Percaya Diri

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 1:07 PM


BARCELONA - Neymar da Silva menjadi penyelamat Barcelona dari ancaman kekalahan kala melawan Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol, kemarin. Xavi Hernandez menilai bahwa Neymar menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, David Villa berhasil membawa Atletico unggul pada menit ke-12. Beruntung, Neymar berhasil membuat laga berakhir menjadi imbang 1-1 lewat golnya pada menit ke-66.

Xavi menilai bahwa gol perdana Neymar tersebut membuat sang pemain lebih percaya diri. "Gol Neymar adalah gol yang sangat penting. Itu akan memberikannya kepercayaan diri yang lebih banyak," ujar Xavi seperti yang dikutip Goal.

Ia juga membicarakan pertandingan tersebut dengan menilai Atletico sebagai lawan yang kuat. Akan tetapi, beruntung para pasukan El Barca mampu meraih kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

"Atletico adalah lawan yang kuat, dan mereka bertahan dengan sangat baik. Kami mencoba untuk bermain dengan baik di babak pertama dan kedua, tapi mereka membuat kami kerepotan. Sampai akhirnya kami menemukan celah," paparnya.

Kedua tim akan kembali berjumpa pada leg kedua di Camp Nou pada 29 Agustus mendatang guna menentukan siapa yang terhebat di klub Matador tersebut. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP