Mourinho: Lambert Suka Protes! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho: Lambert Suka Protes!

Mourinho: Lambert Suka Protes!

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 12:49 PM


LONDON – Jose Mourinho sebelumnya melayangkan pujian kepada bomber Aston Villa, Christian Benteke. Namun sebaliknya, pria asal Portugal itu melontarkan kritik kepada pelatih The Villans, Paul Lambert.

Mourinho menilai bahwa Lambert terlalu banyak melakukan protes kepada sang pengadil lapangan, Kevin Friend. Ya, Lambert sempat mengkritisi dan mengaku kecewa dengan sejumlah keputusan wasit yang merugikan timnya sehingga menelan kekalahan 2-1 saat laga di Stamford Bridge, Kamis (22/8) dini hari WIB.

Gugatan Lambert adalah saat bek Chelsea, Branislav Ivanovic hanya diganjar kartu kuning lantaran menyikut pemain kuncinya, Christian Benteke pada menit ke-71. Padahal, menurutnya Ivanovic pantas diusir ke luar lapangan.

Sementara gugatan lain adalah handball kapten Chelsea, John Terry di area terlarang. Namun lagi-lagi, Kevin Friend tak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran, sehingga harapan Villa menyamakan kedudukan di partai tandang ini pun harus musnah.

Meski demikian, sikap Lambert mengingatkan Mourinho saat masih muda (usia Lambert saat ini 44 tahun). Sehingga Mourinho yang kini berusia 50 tahun paham betul bagaimana karakter pelatih yang masih berusia muda.

“Paul Lambert mengingatkan saya saat saya di usianya. Saat ini saya hanya mengeluhkan beberapa keputusan wasit saja, namun saat seusianya, saya mengeluhkan setiap keputusan (wasit),” tutur Mourinho, seperti dilansir BBC, Kamis (22/8/2013).

“Paul mengeluh pada setiap keputusan wasit, dan saya pun melakukan hal yang sama. Benteke dan Ivanovic merupakan dua raksasa, perbandingannya adalah 50-50,” tutup pelatih fenomenal itu.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP