Rossi Ingin Tingkatkan Kecepatan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rossi Ingin Tingkatkan Kecepatan

Rossi Ingin Tingkatkan Kecepatan

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 1:18 PM


BRNO – Valentino Rossi mengaku akan terus meningkatkan kecepatan waktunya. Hal itu memang tidak terlepas dari hasil di kualifikasi MotoGP Rep. Ceska yang hanya menempatkan Rossi berada di posisi ketujuh.

Rossi juga dianggap tidak bisa memaksimalkan penggunaan ban baru. Rossi kalah cepat dari pembalap Yamaha Tech 3 Cal Cruthclow yang mampu finis di posisi pertama.

“Pada akhirnya saya tidak begitu senang dengan dengan posisi ketujuh karena ini adalah posisi terburuk saya di babak kualifikasi. Saya ingin meningkatkan kecepatan waktu saya, tapi pembalap lain juga lebih cepat. Target saya berada di lima besar tapi memulai pada posisi tujuh,” tutur Rossi seperti disadur Crash.

“Sekarang kami harus melakukan beberapa perubahan pada motor. Kami telah kompetitif sepanjang pekan jadi saya pikir kami bisa kompetitif juga selama balapan,” lanjut pembalap asal Italia itu.

“Kemarin kami menggunakan ban yang cukup keras, tapi hari itu tidak baik. Jadi saya pikir kami akan menggunakan ban lunak,” tandas Rossi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP