Sturridge Salah Satu Bomber Terbaik - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sturridge Salah Satu Bomber Terbaik

Sturridge Salah Satu Bomber Terbaik

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 12:25 PM


VILLA PARK – Daniel Sturridge kembali membawa Liverpool meraih kemenangan. Pelatih Brendan Rodgers menilai, Sturridge merupakan salah satu penyerang terbaik di Inggris.

Ini bukan pertama kali Sturridge sukses mempersembahkan tiga angka untuk Liverpool. Sebelumnya, bomber 23 tahun itu juga mencetak satu-satunya gol ketika The Reds mengalahkan Stoke City, pekan lalu.

Liverpool merekrut bomber asal Inggris itu dari Chelsea pada paruh musim kedua musim lalu, Sturridge berhasil menjawab kepercayaan Rodgers dengan menyumbang dua gol pada dua laga perdana di Premier League musim ini.

“Sturridge sudah membuktikan itu. Ketika fit, dia menjadi salah satu bomber terbaik di Premier League. Sturridge memiliki semua kemampuan itu, sangat cepat, sentuhan menakjubkan, serta pergerakan yang hebat,” ujar Rodgers.

“Sturridge hanya membutuhkan sebuah kesempatan. Dia sudah tumbuh dewasa bersama klub ini sejak bergabung pada Januari dan golnya luar biasa sejauh ini,” sambungnya, dikutip dari Goal, Minggu (25/8/2013).

Ketika ditanya mengenai keseimbangan Liverpool, yang lebih baik tanpa Luis Suarez? Rodgers tidak banyak berbicara mengenai hal itu. “Bagi saya, ini semua mengenai kepentingan tim” jelas mantan pelatih Swansea City itu

“Suarez adalah penyerang kelas dunia dan dia sudah membuktikannya saat di Liverpool. Untuk saya, fokusnya akan bersama tim dan itu merupakan performa tim yang luar biasa hari ini,” lanjutnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP