Giliran Benzema Masuk Bidikan Meriam London - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Giliran Benzema Masuk Bidikan Meriam London

Giliran Benzema Masuk Bidikan Meriam London

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 12:16 PM


LONDON – Dari sekian banyak deretan nama pesepakbola yang masuk dalam daftar incaran Arsenal di bursa transfer musim panas ini, kni giliran nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema yang dikaitkan dengan The Gunners.

Seperti diketahui, Arsenal kini memang sedang gencar-gencarnya memburu pemain guna memperkuat pasukannya, terlebih untuk mengakhiri puasa gelar yang sudah 8 tahun dirasakan klub berlogo Meriam ini.

Dilansir TribalFootball, Jumat (23/8/2013), kini Benzema tengah menjadi target buruan berikutnya setelah gagal mendatangkan pemain yang lebih dulu menjadi target, seperti Gonzalo Higuain, Edinson Cavani, dan  Miguel Perez ‘Michu’ Cuesta.

Selain Benzema, nama-nama seperti Yohan Cabaye, Wayne Rooney, dan Ashley Willians. Namun, pemilik ketiga pemain tersebut sepertinya tidak akan mengambil langkah konyol dengan melepas pemain andalannya masing-masing untuk berseragam The Gunners.

Dana sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp674 miliar akan menjadi dana segar yang siap diberikan pihak klub asal Ibu kota Inggris tersebut untuk Real Madrid bila mau melepas Benzema ke Emirates Stadium.

Dana tersebut bukanlah dana sepenuhnya yang dimiliki Meriam London untuk anggaran belanja pemain, karena diyakini, Arsene Wenger punya subsidi dana sebesar 70 juta pounds yang boleh dihabiskan dalam belanja pemain di musim panas ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP