Casillas Membelot ke Barca? Ini Komentar Tata - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Casillas Membelot ke Barca? Ini Komentar Tata

Casillas Membelot ke Barca? Ini Komentar Tata

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 1:25 PM


MADRID - Situasi pelik tengah dihadapi Iker Casillas menyusul keputusan klub yang tidak menjadikannya pilihan utama. Opsi meninggalkan Real Madrid pun mulai merebak.

Bergantinya rezim kepelatihan Madrid dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti rupanya tidak mengubah nasib Casillas. Kiper 32 tahun ini tak lantas kembali mendapatkan tempatnya sebagai kiper utama.

Sama seperti Mou, Ancelotti lebih memilih memainkan Diego Lopez, yang dipercaya mengawal gawang Los Blancos kala Madrid menang 2-1 atas Real Betis pada laga pembuka La Liga, akhir pekan kemarin.

Casillas sendiri coba tenang menghadapi situasi ini, meski sempat melontarkan kalimat bernada sindiran. “Paling tidak, saya tahu bahwa saya akan bermain di Bernabeu Trophy (laga testimonial Raul Gonzalez),” katanya beberapa waktu lalu.

Hal ini sontak memunculkan isu bahwa Casillas mulai mempertimbangkan peluang meninggalkan Real Madrid. Nah, Barcelona yang tengah membutuhkan kiper pengganti Victor Valdes yang akan pergi pada akhir musim ini, disebut-sebut tertarik untuk menggoda Casillas membelot ke Camp Nou.

Menyikapi hal ini, pelatih anyar El Barca, Gerardo ‘Tata’ Martino memilih menjawab dengan nada diplomatis. Meski mengakui kualitas Casillas, namun dia enggan memberikan komentar yang nantinya bisa disalahartikan.

“Jika dia (Casillas) bukan kiper terbaik dunia, maka dia yang kedua terbaik. Itu opini saya tentang dia, tapi saya tidak bisa mengatakan atau melakukan apa pun terkait transfer,” ujar Tata sebagaimana dikutip Soccerway, Kamis (22/8/2013).

“Saat ini saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar soal rumor itu (ketertarikan Barca pada Casillas),” tandasnya. (acf

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP