"La Viola Sanggup Finis di Tiga Besar" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "La Viola Sanggup Finis di Tiga Besar"

"La Viola Sanggup Finis di Tiga Besar"

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 12:38 PM


FIRENZE – Fiorentina sukses meraih kemenangan di laga perdana musim ini dengan skor 2-1 atas Catania, Selasa (27/8/2013) dini hari WIB. Rasa percaya diri pun timbul ke para pemain La Viola, termasuk Juan Cuadrado.

Bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini mengakui, bahwa timnya bisa mencapai ekspektasi, yaitu bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A. Target finis di posisi ketiga pun diyakini sesuatu yang cukup wajar.

“Saya senang, akhirnya kami berhasil meraih tiga poin. Saya pikir saya telah mendapatkan kondisi yang lebih baik, dibanding musim-musim sebelumnya,” ucap Cuadrado, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (27/8/2013).

Lebih lanjut, pemain internasional Kolombia ini berharap Fiorentina bisa tampil konsisten, karena faktor itulah yang bisa membuktikan apakah La Viola layak bersaing di papan atas Serie A.

“Saya harus berlatih untuk menjadi pemain hebat. Jika kami terus bermain seperti pertandingan yang kami lakukan, saya yakin La Viola bisa finis di posisi tiga di akhir kompetisi,” harapnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP