Kinerja Ribbery-Robben Puaskan Guardiola - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kinerja Ribbery-Robben Puaskan Guardiola

Kinerja Ribbery-Robben Puaskan Guardiola

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 1:06 PM


MUNICH - Pep Guardiola memberikan apresiasi besar pada duet sayap Bayern Munich, Franck Ribery dan Arjen Robben yang punya kontribusi besar dalam start gemilang Die Roten musim ini.

Semalam, Ribery dan Robben tampil sebagai pahlawan Bayern saat menang 2-0 atas Nurnberg, sekaligus menyelamatkan David Alaba yang gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti.

“Saya puas, terutama di babak kedua di mana kami mengontrol jalannya pertandingan,” tutur Guardiola sebagaimana dikutip Goal.
“Saya juga suka ketika Franck (Ribery) dan Arjen (Robben) menguasai bola. Kami jadi bisa menyerang dengan cepat. Ini merupakan kemenangan penting. Sama seperti di Frankfurt, kami masih membiarkan ruang untuk lawan melakukan counter attack,” sambungnya.

Dengan hasil ini, Bayern masih menjaga rekor sempurna dengan meraih kemenangan di tiga laga awal yang mereka mainkan. Sayang, hasil ini belum cukup membawa Die Roten memimpin klasemen, karena kalah selisih gol dari Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund yang unggul selisih gol. (hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP