Mancini Dukung Tevez & Maicon di Serie A - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mancini Dukung Tevez & Maicon di Serie A

Mancini Dukung Tevez & Maicon di Serie A

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 12:59 PM


ROMA – Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini yakin Carlos Tevez dan Maicon akan menuai kesuksesan di kompetisi Serie A musim ini. Tevez & Maicon sendiri sebelumnya merupakan anak asuh Mancini ketika membesut City.

Tevez bergabung dengan Juventus pada musim panas ini, sedangkan Maicon memutuskan berseragam AS Roma. Keduanya meninggalkan City karena kurang mendapat tempat di tim utama The Citizens usai kedatangan pelatih Manuel Pellegrini.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan Tevez," kata Mancini, sebagaimana dilansir Il Messaggero, Sabtu (24/8/2013). "Dia adalah pria yang baik. Ada yang satu masalah dengan dia, tapi saya yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik di Turin,” sambungnya.

"Adapun Maicon, dia adalah pemain yang hebat, jika dia dalam kondisi yang baik, dia bisa menjadi pemain penting bagi Giallorossi," terang mantan pelatih Inter Milan ini.

Sementara itu, melihat persaingan klub-klub Serie A di papan atas, pelatih yang akrab disapa Mancio ini punya prediksi sendiri tentang siapa klub yang bakal menjadi jawara di kompetisi tertinggi di Italia itu.

"Juventus tetap sebagai favorit untuk gelar Scudetto. Namun, saya juga akan mengawasi Milan dan Napoli," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP