Klopp Anggap 2 Kemenangan Bremen Beruntung - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klopp Anggap 2 Kemenangan Bremen Beruntung

Klopp Anggap 2 Kemenangan Bremen Beruntung

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 2:07 PM


DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengakui bahwa anak-anak asuhannya masih perlu berjuang keras untuk menemukan gaya permainan menyerang mereka di awal musim ini.

Dortmund menghajar Augsburg 4-0 dalam pertandingan perdana Bundesliga musim 2013-2014, tapi harus berusaha keras mengalahkan tim promosi Eintracht Braunschweig, kendati akhirnya menang 2-1 di laga kedua Bundesliga itu. Akhir pekan ini, Die Borussen bakal menghadapi Werder Bremen dalam pertandingan lanjutan Bundesliga, Klopp menekankan agar timnya bermain lebih kreatif.

“Itu hal yang biasa untuk sedikit berjuang dalam urusan permainan menyerang di awal musim,” papar Klopp, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (22/8/2013).

“Tapi, saya melihat tim saya bekerja keras selama lebih dari 90 menit, fokus saat pertandingan melawan Braunschweig, dan itu yang akan kami butuhkan saat melawan Bremen agar berhasil. Itu apa yang kami rencanakan untuk laga nanti,” jelasnya.

Seperti Dortmund, Bremen juga bermain melawan Braunschweig dan Augsburg pada dua pertandingan pembuka musim ini. Dalam dua laga tersebut, Bremen masing-masing menang dengan skor 1-0. Melihat dua kemenangan tipis yang dihasilkan Bremen, Klopp menilai hal itu tak lebih dari sebuah keberuntungan.

“Saya rasa Bremen tahu bahwa dua kemenangan pertama mereka atas Eintracht Braunschweig dan Augsburg adalah sebuah keberuntungan,” cetus pelatih berusia 46 tahun ini.

“Melawan Braunschweig seharusnya berakhir imbang, dan ketika menghadapi Augsburg, Bremen kalah dalam penguasaan bola, tapi Bremen bermain sabar dan berjuang dengan keras,” tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP