Kembali Cadangkan Casillas, Ancelotti Siap Terima Tekanan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kembali Cadangkan Casillas, Ancelotti Siap Terima Tekanan

Kembali Cadangkan Casillas, Ancelotti Siap Terima Tekanan

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 1:12 PM


GRANADA – Dua laga, dua kali Iker Casillas dicadangkan saat Real Madrid bertanding di La Liga 2013-2014. Teranyar, ketika El Real menaklukkan tuan rumah Granada dengan skor 1-0, Selasa (27/8/2013) din hari tadi WIB.

Sebelumnya pada laga pertama melawan Real Betis dengan skor yang berkesudahan 2-1 untuk Los Blancos, pelatih Carlo Ancelotti itu juga membangkucadangkan Casillas dan menuai banyak kecaman oleh fans Madrid.

Namun, mantan pelatih Paris Saint Germain itu coba bersikap tenang terkait keputusannya tersebut, yang lagi-lagi mencadangkan portere nomor satu di Timnas Spanyol itu.

“Diego (Lopez) memainkan pertandingan pertama dan kedua, karena saat ini dia bermain baik. Soal tekanan yang datang, ini merupakan pemicu bagi saya,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Marca, Selasa (27/8/2013).

Apes yang dialami Casillas ini memang bukan hal baru, pasalnya pada era Jose Mourinho kiper berusia 32 tahun itu mengalami nasib yang sama. Terutama saat dia mengalami cedera ibu jari, praktis Lopez selalu menghiasi gawang El Real.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP