Candela Khawatir dengan Pergerakkan Transfer Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Candela Khawatir dengan Pergerakkan Transfer Roma

Candela Khawatir dengan Pergerakkan Transfer Roma

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 1:01 PM


PARIS – Diam-diam Vincent Candela terus mengikuti pergerakkan transfer pemain musim panas AS Roma. Ya, mantan bek sayap I Gialorossi era 1997-2005 itu mengungkapkan kekhawatirannya dengan apa yang dilakukan oleh serigala ibukota di bursa transfer musim panas ini.

Candela mengatakan Roma akan buat kesalahan besar jika melepas Erik Lamela. Belum lagi, striker Pablo Osvaldo yang telah meninggalkan Olimpico. Kehilangan dua pemain itu akan membuat Roma rugi.

Seperti diketahui, Roma dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran 15,1 juta euro dari Southampton yang siap untuk memakai jasa Osvaldo. Sementara itu, Lamela santer terdengar bakal merumput bersama Tottenham Hotspur dengan banderol sekira 35 juta euro.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Morgan De Sanctis di bawah mistar gawang, tapi saya kecewa karena Osvaldo telah pergi dan saya takutkan Lamela akan mengikuti jejak Osvaldo,” ujar Candela, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (24/8/2013).

“Ini adalah sebuah kesalahan dengan melepas dua pemain seperti Osvaldo dan Lamela. Saya berharap uang dari hasil penjualan akan diinvestasikan dengan cara yang benar di pasar transfer,” lanjut pria 39 tahun itu.

“Tentu Francesco Totti masih ada, tapi dia tidak cukup hanya mengandalkan dia sendiri. Roma membutuhkan striker yang bisa menjamin 20 gol satu musim,” tutup Candela.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP