Dukungan Mourinho untuk Moyes - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dukungan Mourinho untuk Moyes

Dukungan Mourinho untuk Moyes

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 12:44 PM


LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tanpa ragu mendukung David Moyes untuk meraih kesuksesan bersama Manchester United. Hal itu memang secara tidak langsung membuat persaingan antara kedua tim sedikit mencair.

Mou sendiri akan bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Pelatih berjuluk The Special One itu juga berharap mendapatkan tantangan yang sama saat seperti menghadapi Sir Alex Ferguson.

“David memiliki pengalaman dan dia tahu bahwa dia tidak bisa mengubah sejarah. Sejarah yang Sir Alex lakukan ada dan itu adalah untuk selamanya,” ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (24/8/2013).

“Apakah itu masalah untuk David? Saya tidak berpikir begitu. Saya pikir David tidak ingin dibandingkan dengan Sir Alex,” lanjut pelatih berpaspor Portugal itu.

Mourinho mengaku bahwa dirinya menjalin hubungan yang baik dengan Ferguson dan berharap memiliki hubungan yang serupa dengan penggantinya.

“Dengan David kami tidak memiliki hubungan seperti ini, tapi kami memiliki hubungan yang baik. Saya pikir kami bisa memulai hubungan baik seperti saya dan Sir Alex lakukan,” tutup Mourinho.




Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP