Lawan Malaga, Messi Belum Pasti Main - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lawan Malaga, Messi Belum Pasti Main

Lawan Malaga, Messi Belum Pasti Main

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 1:05 PM


BARCELONA - Barcelona menyatakan bahwa mereka telah melakukan pemeriksaan pada cedera yang mendera Lionel Messi. Akan tetapi, klub belum tahu pasti apakah Messi bisa bermain kontra Malaga, Minggu (25/8/2013).

Seperti diketahui, Messi hanya bermain separuh babak saja saat Barca bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol, kemarin. Pelatih Gerardo Martino pun memilih Cesc Fabregas sebagai pengganti.

Usai pertandingan, pihak klub pun mengonfirmasi bahwa pemain andalannya tersebut mengalami cedera pada paha kirinya. Oleh karena itu, pelatih menariknya keluar agar cedera pemain asal Argentina tersebut bertambah parah.

Tim medis El Barca pun telah melakukan pemeriksaan kepada Messi. Tim asal Catalan menyebut bahwa Messi mengalami memar pada otot tendon bisepnya, klub sendiri masih belum bisa memberi kepastian akan penampilannya lawan Malaga nanti.

"Hasil tes menunjukkan bahwa Messi mengalami memar pada otot tendon biseps di paha kirinya. Tim medis FC Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka akan memantau perkembangan si pemain pekan ini sebelum memutuskan apakan dia fit untuk bermain di hari Minggu," tulis Barca pada situs resminya.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP