Rossi: Yamaha & Honda Sama Kuat di Brno - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rossi: Yamaha & Honda Sama Kuat di Brno

Rossi: Yamaha & Honda Sama Kuat di Brno

Written By Unknown on Saturday, August 24, 2013 | 1:35 PM


BRNO – Setelah redup di Sachsenring, Laguna Seca, dan Indianapolis, Valentino Rossi memprediksi Yamaha bakal bersaing kuat dengan Honda di Brno. Meski begitu, The Doctor yakin bahwa tim berlogo Garpu Tala ini bakal lebih kompetitif.

Dalam dua free practice pertama yang berlangsung Jumat (23/8/2013), pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat. Sementara Rossi sendiri, hanya menempati posisi kelima.

“Saya berpikir bahwa (pada) trek ini, bakal berjalan sengit antara Yamaha dan Honda, itu juga karena Dani (Pedrosa) menang tahun lalu mengalahkan Jorge (Lorenzo) di lap-lap terakhir,” ucap Rossi, seperti dilansir Crash, Sabtu (24/8/2013).

“Tapi yang pasti Yamaha jauh lebih kompetitif dan saya lebih kompetitif, karena saya suka trek ini dan saya akan membalap dengan cara yang lebih baik daripada Indianapolis,” tegasnya.

Sedangkan pada latihan bebas kedua, LCR Honda lewat pembalapnya Stefan Bradl mampu menjadi yang tercepat, menyisihkan Lorenzo yang harus puas berada di posisi kedua. Sedangkan Rossi, tampil lebih baik dibanding latihan perdana, di mana dia mampu menempati posisi keempat tercepat.

“kami membuat beberapa modifikasi dan meningkat dengan pesat. Saya tampil cepat baik dengan ban lunak, maupun keras. Kami semua sangat dekat, lima atau enam pembalap dengan selisih waktu yang sangat sengit. Ini bakal berjalan sangat menarik,” janjinya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP