Dirayu Mou, Ribery Justru Pilih Guardiola - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dirayu Mou, Ribery Justru Pilih Guardiola

Dirayu Mou, Ribery Justru Pilih Guardiola

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 2:04 PM


MUNICH – Frank Ribery mengaku pernah diinginkan Jose Mourinho untuk bergabung bersama Chelsea. Namun tawaran itu ditampiknya dan memilih bertahan bersama Bayern Munich arahan Josep Guardiola.

Winger asal Prancis ini membeberkan bagaimana Mou sangat menginginkan dirinya untuk bisa membela The Blues. Bahkan, tak jarang pelatih asal Portugal tersebut mengontaknya.

“Kami sering berbicara. Dia menginginkan saya untuk bergabung bersama Chelsea. Kami memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati. Tapi saya ingin mengalahkannya,” ucap Ribery, seperti dilansir Kicker, Selasa (27/8/2013).

Ya, saat ini Ribery hanya fokus untuk bisa membawa Bayern mengalahkan Chelsea dalam perebutan Piala Super Eropa, yang berlangsung pada Sabtu (31/8/2013) WIB. Tak hanya itu, ada alasan mengapa dirinya ingin tetap bertahan bersama Raksasa Bavaria.

“Hubungan dia (Guardiola) dengan para pemain, bisa memberi kehangatan di tim. Dengannya, saya merasa sangat baik. Saya memiliki banyak perbincangan dengannya, saya telah mengenalnya dengan baik Sebaliknya, ini bukan berarti bahwa saya harus merasa lebih penting, tapi saya butuh hubungan seperti ini (dengan pelatih),” jelasnya.

Ribery pun meniru kebiasaan Guardiola saat melatih, baik saat latihan maupun di kala pertandingan: “Halo, tepukan kecil di belakang, dengan beberapa pujian. Hal ini memberi saya rasa percaya diri, dan membuat saya memberikan penampilan yang terbaik,” terangnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP