Donovan & Eriksen, 'Plan B' Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Donovan & Eriksen, 'Plan B' Milan

Donovan & Eriksen, 'Plan B' Milan

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 1:17 PM


MILAN - Sambil menunggu kedatangan Keisuke Honda, AC Milan berencana menambah amunisinya jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Dua pemain masuk dalam radar I Rossoneri.

Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Honda untuk bergabung ke San Siro pada bursa transfer Januari, dengan status bebas transfer. Akan tetapi, kubu Milan masih berupaya melobi pihak CSKA Moskow agar bisa mendapatkan bintang asal Jepang tersebut pada musim panas ini.

Namun, jika pun gagal mendapatkan Honda pada musim panas ini, kubu Milan dikabarkan sudah punya ‘Plan B’. Sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (22/8/2013), I Rossoneri berencana melobi kubu LA Galaxy untuk mendapatkan Landon Donovan.

Peluang Milan mendapatkan servis Donovan cukup terbuka, lantaran Il Diavolo memiliki hubungan baik dengan Galaxy. Beberapa tahun lalu, Milan sukses meminjam David Beckham hingga dua kali.

Bagi Donovan, bermain di Milan merupakan comebacknya ke Eropa, setelah sebelumnya sempat merasakan atmosfer benua biru bersama Bayer Leverkusen, Bayern Munich dan Everton.

Selain Donovan, Milan juga punya incaran lain, yakni gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Menurut laporan media massa Belanda, Die Telegraaf, gelandang masa depan Denmark tersebut bisa didapatkan dengan mahar 10 juta euro. Untuk pemain 21 ini, Milan akan bersaing dengan Liverpool dan Arsenal.

Namun, misi mendatangkan dua pemain ini akan bergantung pada nasib Milan di Liga Champions. Jika lolos ke fase grup, Milan baru akan melakukan langkah konkret. Jika gagal lolos, maka rencana di atas dibatalkan.

Sejauh ini, peluang Milan untuk lolos ke fase grup Liga Champions 2013/2014 masih cukup terbuka, setelah pada leg pertama di markas PSV Eindhoven bermain imbang 1-1. Laga penentuan akan dilakukan di markas Milan, San Siro pada Kamis (29/8/2013) dini hari WIB. Milan hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos. (acf

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP