Ini Alasan Dortmund Pertahankan Lewandowski - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ini Alasan Dortmund Pertahankan Lewandowski

Ini Alasan Dortmund Pertahankan Lewandowski

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 1:21 PM


DORTMUND – Pemilik Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa mempertahankan ujung tombaknya, Robert Lewandowski merupakan hal yang tepat bagi klub.

Pasalnya, skuad yang dimiliki Jurgen Klopp saat ini tengah membangun proyek menjanjikan dengan penyerang yang sejauh ini telah mencetak 55 gol untuk Die Borussen itu.

Padahal apabila Dortmund melepas Lewandowski musim panas ini, maka keuntungan finansial mereka akan kian melambung. Namun, Watzke menilai apa yang telah mereka dapatkan dengan menjadi runner up Bundesliga dan Liga Champions yang totalnya mencapai angka 51,2 juta euro jauh lebih besar ketimbang harus kehilangan Lewandowski.

“Kami sadar tengah melalui fase krusial guna mempertahankan kelanjutan dalam olahraga. Atas dasar itu pula, kami tak menjual Lewandowski,” kata Watzke, seperti dilansir Goal, Jumat (23/8/2013).

“Seluruh elemen di klub, (General Manajer) Michael Zorc, Jurgen Klopp, saya dan semua badan lainnya sepakat demikian (mempertahankan Lewandowski). Sebab, kami ingin memiliki tim terbaik musim ini,” tutup Watzke.

Pemain yang didatangkan dari Lech Poznan musim 2010 lalu dengan mahar yang saat itu hanya senilai 4,5 juta euro kini berada dalam musim terakhir dalam kontraknya. Namun, klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu dalam waktu dekat akan menyodorkan kontrak baru, setelah sebelumnya memberikan kenaikan gaji kepada striker 25 tahun itu.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP