Simeone Enggak Masalah Barca Favorit Juara - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Simeone Enggak Masalah Barca Favorit Juara

Simeone Enggak Masalah Barca Favorit Juara

Written By Unknown on Wednesday, August 21, 2013 | 12:50 PM


MADRID – Menjelang laga Piala Super Spanyol, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak masalah jika Barcelona menjadi favorit juara. Justru dia merasa beruntung, apabila timnya tidak difavoritkan bisa meraih trofi Super Spanyol ini.

Pada Kamis dini hari nanti, Atletico yang merupakan juara Copa del Rey musim lalu bakal menantang juara La Liga, Barcelona di stadion Vicente Calderon dalam pertemuan pertama. Pekan depan pada 29 Agustus, gantian Atletico yang akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou.

Namun menjelang laga, banyak pihak yang memfavoritkan raksasa Catalan tersebut, apalagi duet Lionel Messi dan Neymar da Silva yang semakin klop. Belum lagi, kemenangan telak 7-0 atas Levante, semakin membuat Messi Cs kian pede. Simeone pun mengakui status mereka saat ini.

“Mereka memiliki beberapa pemain hebat dunia, seperti Messi, mereka juga mendatangkan pemain terbaik (Neymar), dan juga masih punya Xavi, Iniesta, dan Alexis,” ucap Simeone, seperti dilansir Marca, Rabu (21/8/2013).

“Ini juga sangat penting (Barca difavoritkan), karena dengan begitu Barcelona sangat diharapkan untuk meraih kemenangan,” sambung pelatih berpaspor Argentina itu.

"Sebagai pencinta Sepakbola seperti saya, saya menikmati permainan Barca. Kami juga mengambil permainan mereka. Mereka bermain dengan permainan yang melebar dan mencoba untuk mencegah Anda untuk bermain keluar dengan tekanan yang tinggi. Jadi kami harus mencari solusi,” tegasnya.

Namun di satu sisi, Simeone sesumbar dengan mengaku enggan bertanggung jawab, jika nanti timya bisa tampil mengejutkan. “180 menit adalah waktu yang lama dan segala sesuatu bisa saja terjadi. Kami harus mengambil peluang kami sebaik mungki, jika kami mendapatkannya,” terangnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP