Perbedaan Milan & PSV di Mata Gullit - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Perbedaan Milan & PSV di Mata Gullit

Perbedaan Milan & PSV di Mata Gullit

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 12:17 PM


MILAN – Mantan pemain Ruud Gullit mencoba menjelaskan perbedaan filosofi sepakbola antara AC Milan dan PSV Eindhoven. Gullit terkesan efesiensi yang diterapkan klub asal Serie A itu.

Kedua tim bertemu pada leg pertama Liga Champions di Stadion Phillips. PSV mendominasi pertandingan itu dan memiliki rekor kemenangan kandang yang cukup, tapi tim tuan rumah harus puas bermain imbang melawan Milan.

Bomber Rossoneri, Stephan El Shaarawy, membuka keunggulan timnya, sebelum Tim Matavz menyamakan skor untuk timnya, PSV menjadi 1-1. Gullit mengaku menikmati pertandingan yang disuguhkan pada leg pertama.

“Saya sangat menikmati pertandingan kualifikasi Liga Champions antara mantan klub saya, PSV dan Milan. Itu sudah sangat jelas bagaimana mereka memiliki perbedaan filosofi. PSV sangat enak ditonton, sedangkan Milan bermain lebih efesien,” kata Gullit, diwartakan Goal, Minggu (25/8/2013).

“Pertahanan sangat penting di Italia dan itu mencerminkan mentalitas penyerang. Mereka tahu hanya mendapatkan satu kesempatan dan harus memanfaatkannya. Itu bagian dari sikap mereka. Stephan El Shaarawy sudah memperlihatkan itu Eindhoven,” tambahnya.

Dengan hasil 1-1 pada leg pertama kualifikasi Liga Champions, peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka. Selanjutnya, giliran Milan yang menjamu PSV di San Siro, pada 28 Agustus

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP