Petuah Raul untuk San Iker - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Petuah Raul untuk San Iker

Petuah Raul untuk San Iker

Written By Unknown on Friday, August 23, 2013 | 1:12 PM


MADRID – Nasib kurang mengenakkan yang kini tengah dirasakan kiper utama Real Madrid, Iker Casillas dalam skuad, membuat sang legenda El Real, Raul Gonzalez buka suara memberikan tanggapannya.

Seperti diketahui, Casillas kerap menjadi penghuni bangku cadangan sejak cedera jari yang dialaminya pada beberapa bulan lalu ketika Madrid masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Namun, saat Iker sudah pulih, Mou –sapaan Mourinho- tetap tidak memberikan kepercayaan kepada Casillas untuk menjadi penjaga gawang dan lebih memilih kiper lainnya seperti Adan dan Diego Lopez.

Perginya Mou ke Chelsea sempat memberikan secercah harapan bagi Casillas untuk kembali merebut posisi kiper utama dalam skuad Madrid. Namun apa daya, sang pelatih anyar, Carlo Ancelotti tetap tidak memasang San Iker pada laga perdana La Liga, akhir pekan kemarin.

Menanggapi situasi ini, Raul Gonzalez memberikan sedikit nasihat kepada sang penjaga gawang untuk bisa tetap fight untuk bisa berjuang menjadi pilihan utama sang entrenador.

“(Iker) Casillas terlihat bagus, dia adalah seorang profesional yang hebat,” kata Raul, dikutip ESPNFC, Jumat (23/8/2013).

“Dia telah menunjukkan kemampuannya bersama klub dan tim nasional. Dia akan terus bekerja keras dan dia adalah orang yang kuat untuk terus maju. Madrid telah membangun proyek baru, semua orang di dalamnya harus mendorong ke arah yang sama, Casillas harus ikut membantu. Saya yakin Casillas akan terus bergerak maju, dan akan memiliki peluangnya kembali,” tutur sang legenda hidup.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP