Ramsey: Arsenal Jawab Semua Kritik - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ramsey: Arsenal Jawab Semua Kritik

Ramsey: Arsenal Jawab Semua Kritik

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 12:34 PM


ISTANBUL – Arsenal berhasil menjawab keraguan banyak kalangan dengan membungkan tuan rumah, Fenerbache pada leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis (22/8) dini hari WIB. Stadion Sukru Saracoglu menjadi saksi kebangkitan Meriam London.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan pasukan Arsene Wenger itu mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya tiga gol sukses bersarang di gawang Fenerbahce yang dikawal Volkan Demirel.

Tiga gol tersebut masing-masing diciptakan Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud. Ini menjadi bukti bahwa The Gunners belum habis usai dipermalukan Aston Villa di pentas Premier League 1-3, akhir pekan lalu.

Kemenangan di Istanbul sekaligus menjadi modal berharga bagi Ramsey cs saat melakoni leg kedua di Emirates Stadium tengah pekan depan. Dan tentu saja memudahkan langkah Arsenal berlaga di pentas bergengsi antar klub di kawasan Eropa.

“Itu (kekalahan kontra Aston Villa) mungkin bukan start ideal untuk Premier League, namun kami berhasil bangkit malam ini. Kami menuai banyak kritik, tapi kini kami menjawabnya,” tutur Ramsey, seperti dilansir BBC, Kamis (22/8/2013).

“Saya merasa percaya diri saat ini,” tutup gelandang berusia 22 tahun itu.

Selanjutnya Arsenal akan menghadapi Fulham pada lanjutan kompetisi Premier League, akhir pekan ini. Tiga angka di Craven Cottage nanti tentu saja akan sangat dibutuhkan Arsenal untuk dapat kembali ke posisi atas Premier League.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP