Osvaldo Ternyata Sakit Hati pada Romanisti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Osvaldo Ternyata Sakit Hati pada Romanisti

Osvaldo Ternyata Sakit Hati pada Romanisti

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 12:59 PM


SOUTHAMPTON – Striker anyar Southampton Pablo Osvaldo mengungkapkan alasan di balik kepindahannya dari AS Roma. Osvaldo ternyata memendam sakit hati atas perlakuan buruk fans Gialorossi.

Osvaldo diboyong Southampton dengan rekor transfer klub 14,6 juta pounds. Eks ujung tombak Fiorentina ini dikontrak selama empat tahun.

Penyerang kelahiran 12 Januari 1986 itu sendiri bergabung dengan Roma sejak 2011 lalu. Selama dua musim memperkuat Serigala Ibukota, Osvaldo mencetak 28 gol dari 57 penampilan.

Karakternya yang meledak-ledak membuat Osvaldo dekat dengan kontroversi. Yang paling diingat tentu saja pukulannya kepada wajah rekan setim Erik Lamela pada November 2011 silam hanya gara-gara persoalan sepele, yaitu Osvaldo tidak dioper oleh gelandang asal Argentina itu.

“Sekelompok suporter Roma berperilaku sangat buruk kepada saya tanpa alasan yang jelas. Padahal, setiap kali saya masuk ke lapangan selama dua tahun terakhir, saya selalu memberikan segalanya,” kata Osvaldo seperti dikutip Football Italia.

“Tapi beberapa fans tidak bersikap baik terhadap saya dan saya bukan satu-satunya (pemain yang diperlakukan seperti itu),” tambah Osvaldo.

“Meninggalkan Roma menuju Southampton bukanlah keputusan yang sulit sama sekali. Faktanya, ketika kesepakatan tercapai, saya merasa lega,” terang Osvaldo.
(auz

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP