Moyes Kecewa United Gagal Menang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Kecewa United Gagal Menang

Moyes Kecewa United Gagal Menang

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 12:03 PM


MANCHESTER – David Moyes mengaku sangat kecewa ketika Manchester United gagal mengalahkan Chelsea di Old Trafford, setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Premier League, Selasa (27/8/2013) dini hari WIB. Menurutnya banyak peluang yang diciptakan para pemainnya, namun apa daya lini pertahanan The Blues bermain bagus.

Padahal bermain di kandang sendiri, Moyes menargetkan tiga poin atau kemenangan kedua di dua laga awal yang dimainkan oleh Robin van Persie Cs. Sebelumnya, di laga pembuka, Setan Merah berhasil menghabisi Swansea United dengan skor 4-1.

“Saya berpikir kami bermain dengan bagus, tapi kami tak bisa menciptakan peluang di muka gawang Chelsea. Padahal saya memasang tiga striker, tapi lini pertahanan Chelsea membuat kami kesulitan untuk mencetak gol,” ucap Moyes seusai pertandingan.

“Saya kecewa karena tidak bisa mendapatkan poin yang kami inginkan. Meski begitu, kami tetap akan menerimanya dan menjadikannya ini ladang untuk bangkit," sambungnya, seperti dilansir SkySport, Selasa (27/8/2013).

Pada laga tersebut, ada insiden yang menguntungkan Setan Merah. Saat gelandang The Blues, Frank Lampard mengenai bola di bagian tangannya. Namun Moyes menyadari posisi wasit yang dianggap tidak terlalu jelas melihat insiden tersebut.

“Saya pikir itu adalah situasi di mana wasit juga tidak mengetahui apakah itu handball atau tidak. Saya pikir wasit menjalani pertandingan dengan bagus, tapi saya tak yakin kalau yang lain sependapat dengan hal itu,” tegas Moyes.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP