Barca Ngamuk, Tata Martino Terkejut - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barca Ngamuk, Tata Martino Terkejut

Barca Ngamuk, Tata Martino Terkejut

Written By Unknown on Monday, August 19, 2013 | 1:33 PM


BARCELONA -  Barcelona mampu mengawali kompetisi La Liga dengan meyakinkan. Lionel Messi cs mampu menggebuk Levante dengan skor telak, 7-0 di Camp Nou, kemarin. Kemenangan besar ini membuat sang pelatih, Gerardo ‘Tata’ Martino merasa terkejut.

Ya, melawan Levante memang menjadi debut mantan pelatih Newell’s Old Boys ini semenjak ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Tito Vilanova. Tata mengaku skor pertandingan tersebut tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Ini (kemenangan telak atas Levante) adalah awal musim yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, ini di luar dugaan. Lebih dari apa yang saya bayangkan,” ucap Tata, dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).

“Sekarang kami harus mempertahankan tingkat ini. Kami perlu memberinya waktu untuk beradaptasi sedikit demi sedikit. Jika kita tergesa-gesa, kami akan merusak pemain dan tim yang berimbas pada permainan tim,” terangnya.

Laga pembuka La Liga melawan Levante juga merupakan debut bagi pemain anyar mereka, Neymar.  Gol-gol yang tercipta berasal dari Alexis Sanchez, Lionel Messi, Dani Alves, Xavi Hernandez dan Pedro. Kini Blaugrana berada di puncak klasemen sementara. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP